top of page
Image by Didi Paul

Pengaduan Nasabah 

Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) merupakan Sistem Layanan Konsumen Terintegrasi di Sektor Jasa Keuangan berkaitan dengan penanganan pengaduan Konsumen dan Penyelesaian Sengketa. Portal ini ditujukan untuk mengoptimalkan upaya perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan. Klik disini

Alur Pengaduan Nasabah

Untuk alur pengaduan nasabah terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh petugas Bank Langgeng Lestari bersama dapat meninjau gambar/alur dibawah dan mengisi form dibawah ini

ALUR-PENGADUAN-NASABAH-BPR-PDA EDIT_edited.jpg
image.png

Laporkan Pelanggaran 

🕊️ Form ini bersifat rahasia dan anonim. Identitas pelapor tidak wajib diisi. Semua laporan akan diproses secara objektif oleh Tim Kepatuhan & Audit Internal.

Laporkan Pelanggaran

Jenis Pelanggaran

Kantor Pusat

Jl. Laksamana Malahayati No.7-7A
Teluk Betung - Bandar Lampung 35114

Hubungi Kami

Media Sosial

Desain tanpa judul (11).png

+62-721-487878

Desain tanpa judul (16).png

+62-721-487878

Desain tanpa judul (19).png
  • Facebook
  • Instagram
  • X
  • LinkedIn

PT. BPR LANGGENGLESTARI BERSAMA
Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Merupakan Peserta Penjaminan LPS

Copyright © 2025 PT. BPR Langgenglestari Bersama - All Rights Reserved

bottom of page